Rekrutmen Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Posted on

KOMPASKERJA.com – Rekrutmen Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah adalah salah satu peluang karir yang menurut kami sangat layak untuk anda ikuti seleksinya. Bekerja di lembaga pemerintah tentu jadi salah satu alasan kuat mengapa anda harus menempatkan lowongan kerja ini di daftar peluang yang harus anda manfaatkan.

Sedikit gambaran singkat mengenai lembaga ini, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah berawal dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang merupakan unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Dan dalam prakteknya LKPP berkedudukan sebagai Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) dan bertanggungjawab langsung kepada Presiden Republik Indonesia. Dalam menjalankan tugas serta fungsinya, LKPP di bawah koordinasi Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas. Dari sini cukup jelas bagaimana kedudukan, tugas serta fungsi lembaga ini. Andapun bisa mendapatkan jenjang karir bagus jika berprestasi saat bekerja.

logo lkpp

Lowongan Kerja LKPP Tahun 2019

Bagi anda yang ingin mencoba mengikuti seleksi penerimaan calon pegawai LKPP, berikut informasi Pengumuman Rekrutmen Jasa Lainnya Dit. Penanganan Permasalahan Hukum selengkapnya yang bisa anda jadikan acuan sebelum mendaftar.

Tata Cara Lamaran

Silahkan mengisi form data pelamar pada laman http://bit.ly/rekrutmenPPH2019 paling lambat 22 September 2019, pukul 23:59 WIB.

 

 

 

Catatan Penting !

  • Rekrutmen ini gratis tanpa pungunta biaya apapun
  • Seleksi dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan panita seleksi tidak dapat diganggu gugat
  • Hati-hati penipuan berkedok panggilan tes palsu yang meminta transfer uang
  • Panitia seleksi tidak bekerjasama dengan Agen Tiket atau Travel manapun

Menjadi seorang ASN atau Aparatur Spili Negara tidak mesti menjadi seorang PNS atau Pegawai Negeri Sipil, melalui rekrutmen seperti ini pun sangat layak untuk anda pertimbangkan mengingat peluang lainnya pun bisa datang kalau anda berprestasi.