Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian 2019

Posted on

KOMPASKERJA.com – Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian 2019. Inilah informasi lengkap nama-nama yang dinyatakan dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar. Tercatat ada 3.015 orang yang dinyatakan lolos ke tahapan seleksi berikutnya tersebut, dengan demikian anda yang lolos ke SKD telah melewati satu dari tiga tahapan seleksi menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil.

Berdasarkan seleksi administrasi terhadap lamaran yang masuk dan hasil rapat panitia seleksi, maka Panitia Seleski Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2019, dengan ini menetapkan :

  1. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi adalah peserta yang memenuhi persyaratan Seleksi Administrasi sesuai dengan Pengumuman Nomor KP.3/ 01/SES.M.EKON /CPNS/11/2019 tentang Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Tahun Anggaran 2019 dan Pengumuman Nomor KP.3/ 02/SES.M.EKON /CPNS/11/2019 tentang Ralat Pengumuman Nomor KP.3/ 01/SES.M.EKON /CPNS/11/2019 tentang Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Tahun Anggaran 2019.
  2. Peserta Seleksi CPNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini, dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi.
  3. Peserta yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui masing-masing akun peserta dalam laman https://sscn.bkn.go.id.
  4. Peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dapat melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 (tiga) hari yaitu tanggal 16 s.d. 18 Desember 2019 dan akan dijawab mulai tanggal 19 s.d. 25 Desember 2019.
  5. Sesuai ketentuan masa sanggah dan Pengumuman Nomor KP.3/01/SES.M.EKON /CPNS/11/2019 bahwa masa sanggah bukan untuk memperbaiki data pelamar atau memperbaruhi dokumen yang telah diunggah.
  6. Pelamar dapat melakukan sanggahan melalui laman https://sscn.bkn.go.id.
  7. Sanggahan dari pelamar sebagaimana dimaksud poin 6 akan diverifkasi ulang oleh Tim Pengadaan CPNS.
  8. Pengumuman hasil akhir Seleksi Administrasi setelah masa sanggah akan diumumkan pada tanggal 27 Desember 2019.
  9. Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang jadwal dan tempat pelaksanaannya akan diumumkan lebih lanjut pada laman https://rekrutmen.ekon.go.id/cpns.
  10. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.
  11. Keputusan Panitia Seleksi CPNS Kementeiran Koordinator Bidang Perekonomian bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  12. Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan Kepada para peserta, keluarga dan pihak lain dilarang memberikan sesuatu dalam bentuk apapun yang dilarang dalam Peraturan Perundang-undangan terkait pelaksanaan seleksi CPNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, apabila diketahui maka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku dan digugurkan kelulusannya.
  13. Jika terdapat perubahan informasi dalam pengumuman ini, maka akan dinformasikan langsung di website https://rekrutmen.ekon.go.id/cpns. Para pelamar CPNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2019 diharapkan untuk sering memantau website tersebut.

DAFTAR NAMA-NAMA PESERTA LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KEMENKO PEREKONOMIAN TAHUN 2019 SELENGKAPNYA SILAHkAN DOWNLOAD DI SINI

Demikian informasi ini kami sebarluaskan untuk dapat menjadi referensi bagi anda yang telah mendaftar di instansi ini. Silahkan baca dengan teliti pengumuman di atas dan jangan lupa untuk memanfaatkan masa sanggah jika anda dinyatakan tidak memenuhi syarat untuk lulus administrasi.