Ketentuan Pelaksanaan Seleksi CASN 2021, Wajib Test PCR / Antigen dan Vaksin?

Posted on

KOMPASKERJA.com Ketentuan Pelaksanaan Seleksi CASN 2021, Wajib Test PCR / Antigen dan Vaksin? Bagi teman-teman yang selama ini bertanya-tanya tentang bagaimana persyaratan untuk mengikuti Seleksi CPNS ataupun PPPK nantinya, mungkin informasi yang kami peroleh dari pengumuman BKN pada saluran resminya berikut ini dapat memberikan referensi atau pencerahan untuk anda.

Jadi baca dulu informasinya, ditelaah kata per kata agar tidak ada salah tangkap informasi. Silahkan baca dulu tentang Protokol Kesehatan, dikutip dari saluran resmi BKN disebutkan bahwa tanggal 02 September 2021 pelaksanaan seleksi #CASN2021 siap digelar. Namun untuk mengikuti seleksi tersebut ada sejumlah ketentuan Prokes dari Ketua Satgas Covid-19 bagi peserta SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK Non-Guru. Lihat gambar di bawah ini disebutkan tentang swab test RT PCR, rapid test antigen dan vaksin.

Kemudian pada pengumuman lainnya disebutkan bahwa penegakan Prokes bukan untuk mempersulit kalian, tapi ditujukan sebagai upaya menekan semaksimal mungkin penyebaran Covid-19 di lokasi SKD.

Semoga informasi ini membantu teman-teman menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini jadi pemikiran anda. Informasi ini kami kutip dari https://twitter.com/BKNgoid/status/1430052037383786500. Jangan lupa bagikan agar teman-teman pendaftar CPNS ataupun PPPK lainnya bisa membaca lebih cepat dan menyiapkan segalanya agar dapat lolos seleksi tahun ini. Selamat berjuang kawan.