Lowongan CPNS/PPPK 2021 Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil Sebanyak 737 Formasi

Posted on

KOMPASKERJA.com – Lowongan CPNS/PPPK 2021 Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil Sebanyak 737 Formasi mungkin jadi pilihan anda saat akan mendaftar pada penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara pada tahun ini. Daerah yang terletak di provinsi paling barat Indonesia ini ibukotanya berada di Singkil dan jumlah penduduknya sekitar 124 ribu jiwa. Sebagai sebuah daerah yang tidak terlalu padat tentu menjadi tempat yang nyaman bagi anda yang ingin bekerja di kota kecil.

Penetapan Rincian Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Aceh Singkil sejumlah 737 (tujuh ratus tiga puluh tujuh) dengan rincian Tenaga Guru sejumlah 509 (lima ratus sembilan), Tenaga Kesehatan sejumlah 188 (seratus delapan puluh delapan), dan Tenaga Teknis sejumlah 40 (empat puluh). Untuk Tenaga Guru hanya terdiri dari Formasi PPPK, sedangkan untuk Tenaga Kesehatan dan Teknis terdiri dari Formasi CPNS dan PPPK.

File PDF Penetapan Kebutuhan Pegawai ASN di Lingkungan Pemkab Aceh SIngkil Tahun Anggaran 2021

Disclaimer : File PDF yang kami tampilkan di atas diperoleh dari informasi di sosial media dan dicocokkan jumlah formasinya dengan pengumuman yang disampaikan pihak BKPSDM Aceh Singkil pada laman sosial medianya. Untuk pengumuman resmi dan jadwal selanjutnya silahkan tunggu rilis resmi oleh pihak instansi terkait.

Pada formasi Tenaga Guru ada beberapa jabatan yang dibutuhkan seperti Guru Agama, Guru TIK, Guru Seni Budaya, Guru Prakarya dan Kewirausahaan, Guru PPKN, Guru Penjasorkes, Guru IPA, Guru Bimbingan & Konseling, Guru Matematika, Guru Bahasa Indonesia serta Guru Kelas.

Untuk Formasi Tenaga Kesehatan dibutuhkan Dokter dan Dokter Gigi, S1 Ilmu Kesehatan Masyarakat, Ners, D3 Farmasi, D3 Kebidanan, D3 Ilmu Gizi, D3 Keperawatan, D3 Perawat Gigi, D3 Perekam Medis, D3 Analis Kesehatan, D3 Radiologi, D3 Kesehatan Lingkungan dan D3 Teknisi Elektromedik.

DAPATKAN UPDATE INFORMASI LOWONGAN KERJA LEBIH CEPAT DENGAN CARA FOLLOW AKUN INSTAGRAM @KOMPASKERJA

Sedangkan pada formasi Tenaga Teknis dibutuhkan jurusan S1 Kesehatan Gizi, S1 Ilmu Perpustakaan, S1 Ilmu Kearsipan, S1 Ekonomi Pembangunan, S1 Ekonomi Akuntansi, S1 Ekonomi Manajemen, D2 Pengujian Kendaraan Bermotor, D3 Kearsipan, D3 Perpustakaan, S1 Sastra Arab, S1 Sastra Inggris, S1 Teknik Pertanian, S1 Agribisnis, S1 Agroteknologi, S1 Hukum Islam, S1 Ilmu Hukum, S1 Psikologi, D3 Administrasi Pajak, D3 Administrasi Publik, D3 Manajemen, D3 Administrasi Negara, D3 Analis Farmasi dan Makanan, D3 Kesehatan Lingkungan, D3 Keuangan, D3 Teknik Informatika.

Untuk informasi selengkapnya silahkan cek pada daftar rincian formasi yang ditampilkan pada file pdf di atas (sumber tidak resmi).