Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Arsip Nasional 2019

Posted on

KOMPASKERJA.com – Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Arsip Nasional 2019 telah disampaikan secara resmi melalui saluran resmi milik instansi tersebut. Informasi ini menjadi langkah awal anda menuju seleksi berikutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar yang akan menggunakan sistem CAT dalam ujiannya. Tentu saja ada ketentuan yang perlu anda perhatikan jika anda dinyatakan lulus ataupun dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.

Berdasarkan hasil Keputusan Rapat Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Arsip Nasional Republik Indonesia Tahun Anggaran 2019, peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi/MS (Memenuhi Syarat) sebagai berikut (lihat file pengumuman di bawah) :

Daftar nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi administrasi pada penerimaan CPNS Arsip Nasional tahun anggaran 2019 dapat anda lihat dengan cara unduh pengumuman di sini.

Bagi anda yang ingin melihat keputusan verifikator instansi untuk berkas pendaftaran anda tentu saja dapat anda cek melalui akun SSCN yang anda gunakan untuk mendaftar CPNS tahun 2019 pada formasi di Arsip Nasional RI.

Bagi anda yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi (setelah melihat di akun sscn atau melihat daftar nama di atas) wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan mencetak Kartu Peserta Ujian melalui laman sscasn.bkn.go.id serta mengikuti petunjuk lainnya yang tertera pada pengumuman di atas.

Sedangkan bagi anda yang dinyatakan TIDAK LULUS/Tidak Memenuhi Syarat (TMS), anda dapat melihat alasan ketidaklulusan pada akun SSCN masing-masing. Dan apabila pada akun anda terdapat alasan ketidak lulusan dan dapat disanggah, maka anda mendapat kesempatan memberikan pernyataan sanggahan pada masa sanggah yang berlangsung antara tanggal 7 – 9 Desember 2019 dan akan dijawab oleh verifikator pada tanggang 10 – 16 Desember 2019. Pengumuman akhirnya akan disampaikan pada tanggal 18 Desember 2019. Demikian informasi ini kami sampaikan berdasarkan informasi yang kami baca pada sumber resmi.