Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemdikbud Tahun 2019

Posted on

KOMPASKERJA.com – Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemdikbud Tahun 2019 mulai ada informasinya yang disampaikan resmi melalui laman resmi instansi. Dalam penyampaian sebelumnya pada saat dibukanya pendaftaran, telah disampaikan bahwa kelulusan administrasi disampaikan 16 Desember. Dan update terbaru karena ada perubahan jadwal maka nama-nama yang lulus akan diumumkan pada tanggal berbeda dari jadwal yang sebelumnya telah dipublikasikan.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemdikbud Tahun 2019

Dari rilis resmi yang dimuat pada laman resmi instansi tertanggal 18/12/2019 01:37 pm, disampaikan informasi sebagai berikut.

PENGUNDURAN JADWAL PENAYANGAN PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN TAHUN 2019 (TERMASUK FORMASI DIKTI)

Sehubungan dengan perpanjangan masa pendaftaran Seleksi CPNS Kemendikbud (Dikti) selama 4 hari, yang semula sampai dengan tanggal 5 Desember 2019 menjadi sampai dengan tanggal 9 Desember 2019 (sebagaimana diumumkan melalui Pengumuman Nomor 141000/A.A3/KP/2019 tanggal 5 Desember 2019) maka dengan ini disampaikan bahwa Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kemendikbud Tahun 2019 (termasuk Formasi Dikti) belum dapat disampaikan sesuai jadwal. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

Sekedar informasi tambahan dari mimin KompasKerja.com pelamar juga dapat selalu memantau perkembangan informasi kelulusan masing-masing melalui laman SSCN. Seperti halnya instansi lain, pelamar juga dapat melihat nasib mereka di akun SSCN masing-masing karena di akun anda tersebut nantinya ditampilkan tombol untuk cetak kartu peserta ujian bagi yang dinyatakan lolos ke SKD. Sementara yang dinyatakan tidak memenuhi syarat akan diberi tombol sanggah untuk mengahukan sanggahan atas alasan verifikator tidak meluluskan berkas administrasi anda.

Sampai di sini cukup jelas, bahwa pengumuman lulus peserta seleksi CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2019 untuk sementara diundur dan belum ada tanggal pasti yang disampaikan. Nantikan update kami berikutnya, tetap pantau melalui kompaskerja.com.