Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Mahkamah Agung RI TA 2019

Posted on

KOMPASKERJA.com – Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Mahkamah Agung RI TA 2019. Akhirnya informasi lengkap tentang kelulusan para pelamar pada formasi Calon Pegawai Negeri Sipil MA telah dirilis. Hal tersebut berdasarkan pengumuman dari Sekretaris Mahkamah Agung RI selaku Ketua Pansel Penerimaan CPNS di Lingkungan Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2019 Nomor : 3/Pansel-CPNS/MA/12/2019, tertanggal 12 Desember 2019.

Memperhatikan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 23 Tahun 2019 tentang Kriteria Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dan Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019 point huruf K angka 1 tentang Seleksi Administrasi, bersama ini diumumkan bahwa Mahkamah Agung telah menyelesaikan Seleksi Administrasi terhadap kelengkapa dokumen pelamar sejumlah 58.320 (lima puluh delapan ribu tiga ratus dua puluh) pelamar dan hasilnya telah diunggah dalam sistem SSCN BKN.

Para pelamar dipersilahkan untuk membuka laman https://sscn.bkn.go.id untuk mengetahui hasil kelulusan Seleksi Administrasi sekaligus dapat melakukan print out nomor ujian bagi pelamar yang dinyatakan lulus pada tahap Seleksi Administrasi ini.

PERHATIAN ! CEK KELULUSAN ANDA MELALUI AKUN SSCN MASING-MASING

hasil seleksi administras cpns mahkamah agung 2019

Bagi pelamar yang dinyatakan tidak lulus Seleksi Administrasi dan merasa tidak puas, dapat mengajukan sanggahan melalui laman http://sscn.bkn.go.id pada tanggal 16 sampai dengan 18 Desember 2019. Proses pengajuan sanggahan tersebut hanya memberikan alasan anda sehingga harus diluluskan, bukan merupakan upload dokumen ulang atau merubah data yang telah diimput sebelumnya.

LOGIN KE AKUN SSCN MENGGUNAKAN USER & PASSWORD YANG DIBUAT SAAT MENDAFTAR

Anda yang telah dinyatakan lulus seleksi berkas ini berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test). Pastikan anda mencetak kartu ujian dan mengetahui jadwal SKD Mahkamah Agung.