Resmi ! Pengumuman Pengadaan CPNS & PPPK Provinsi DIY Formasi Tahun 2021

Posted on

KOMPASKERJA.com – Resmi ! Pengumuman Pengadaan CPNS & PPPK Provinsi DIY Formasi Tahun 2021 telah disampaikan dan inilah salah satu daerah yang mendapatkan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil sekaligus formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja baik guru maupun tenaga fungsional non guru. Alokasi formasi CPNS Tenaga Teknis sebanyak 56, sedangkan PPPK Tenaga Kesehatan dan Teknis sebanyak 26. Untuk PPPK Guru total formasi sebanyak 184 formasi.

Berdasarkan Keputusan Menteri PAN dan RB Nomor 623 tahun 2021 tanggal 21 April 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun Anggaran 2021, maka Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat untuk mengisi formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang akan ditugaskan di lingkungan Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta dengan ketentuan sebagaimana tercantum dalam pengumuman ini.

File PDF Pengumuman CPNS, PPPK Tenaga Teknis dan PPPK Tenaga Kesehatan

File PDF Pengumuman PPPK Tenaga Guru

PENDAFTARAN

DAPATKAN UPDATE INFORMASI LOWONGAN KERJA LEBIH CEPAT DENGAN CARA FOLLOW AKUN INSTAGRAM @KOMPASKERJA

1. Pendaftaran dilakukan serentak tanggal 30 Juni-21 Juli 2021 secara daring (Online) melalui SSCASN.

2. Pembuatan akun hanya dapat dilakukan sebanyak 1 (satu) kali di awal pembukaan seleksi ASN tahun 2021.

3. Pelamar hanya dapat melamar pada 1 (satu) jenis jalur kebutuhan ASN yaitu:

  • a. CPNS; atau
  • b. PPPK, pada tahun anggaran 2021.

4. Dalam hal pelamar diketahui melamar:

  • a. lebih dari 1 (satu) instansi dan/atau 1 (satu) jenis Jabatan dan/atau jenis jalur kebutuhan PNS; atau
  • b. menggunakan 2 (dua) nomor identitas kependudukan yang berbeda, yang bersangkutan dianggap gugur dan/atau dapat dikenakan sanksi sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

Cek pengumuman penerimaan CASN provinsi lain, yang telah kami update diantaranya Pemprov Jatim, NTB, Riau dan Bangka Belitung.